async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> SEMANGAT BARU di Tahun Ajaran Baru ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Selasa, 26 Juli 2016

SEMANGAT BARU di Tahun Ajaran Baru

Menyambut tahun ajaran baru 2016/2017 SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari menggelar berbagai macam kegiatan. Diawali dengan kegiatan outbond untuk keluarga murid baru (Sabtu 16/7/2016). Mulai dari murid kelas 1 beserta para murid baru pindahan semua diundang untuk ikut bersama-sama mengenal sekolah alam. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan agar jalinan tali silaturahim dan ikatan ukhuwah kekeluargaan antar sesama wali murid menguat. Sehingga diharapkan semakin kompak.


Selain outbond mereka juga diajak untuk menanam. Ada terong, cabe, sawi, dan beberapa sayuran lainnya. Dari menanam ini anak-anak dapat belajar bagaimana melakukan kebaikan dimulai dari hal-hal kecil dan sederhana, mencintai dan merawat alam ini.


Kemudian acara ditutup dengan cooking dan makan siang bersama-sama. 


Ahlan wa sahlan, welcome, sugeng rawuh, selamat datang, selamat bergabung menjadi keluarga besar SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari.