async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Sekolah Alam Performing Art 2016/2017 - 'Rindu Sekolah Hebat' ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Selasa, 20 September 2016

Sekolah Alam Performing Art 2016/2017 - 'Rindu Sekolah Hebat'

Sekolah Alam Performing Art atau yang lebih dikenal dengan SAPA merupakan salah satu agenda tahunan yang berlangsung di SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari.

SAPA dimaksudkan untuk menyambut peserta didik baru  di tahun ajaran baru sekaligus memperkenalkan bakat-bakat dan potensi yang dimiliki oleh kakak kelas mereka. SAPA merupakan wadah bagi anak-anak SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari untuk berani dan mengasah kepercayaan diri di depan publik.
Berbagai macam potensi disajikan. Musik, tari, pidato, pantomim, pedhalangan, story telling, sulap dan berbagai macam kompentsi lainnya.

SAPA yang tahun ini mengambil tema 'Rindu Sekolah Hebat', menurut sambutan dari Wakil Kepala Sekolah Drs. Purwadhie, sangat relevan dengan kondisi pendidikan tanah air saat ini.
"Kita merindukan sekolah yang hebat. Sekolah hebat yang berisi anak-anak hebat. Dan anak-anak hebat terlahir dari orang tua yang hebat!" (27/8/2016).

Ya, kita semua memang merindukan kondisi yang demikian. Dan di SAPA anak-anak mendapat tempat untuk menunjukkan seberapa hebat mereka.

Penampilan tim Jimbe LASKAR CERIA sebagai pembuka acara.

Paduan suara guru dan karyawan menyanyikan Mars Muhammdiyah dan Mars Sekolah Alam Surya Mentari dan diikuti oleh para hadirin.

Sambutan oleh Pak Heru Yusgiyanto, S.Pd selaku ketua panitia acara SAPA 2016/2017

Sambutan oleh Drs. Purwadhie mewakili kepala sekolah.

Sambutan dan doa oleh Bp. Tridjono selaku ketua PDM Kota Surakarta.
Dan ini dia tampilan-tampilan dari anak-anak HEBAT!




















Bapak Ibu Guru juga tak mau ketinggalan menunjukkan sedikit potensinya.


Sampai jumpa di SAPA berikutnyaaaa....