async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Workshop 'Jujur Santun Berani Peduli' ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Senin, 13 Maret 2017

Workshop 'Jujur Santun Berani Peduli'

Sabtu 11/3/2017 diadakan workshop untuk guru dan karyawan SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari. Workshop kali ini bertujuan untuk memberikan pemantapan penerapan empat poin pendidikan yang diusung oleh SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari, yaitu Jujur, Santun, Berani, Peduli dalam kegiatan belajar mengajar. Penerapan empat poin tersebut tidak hanya ditujukan untuk murid saja namun juga menyasar kepada seluruh warga sekolah temasuk guru dan karyawan.
Dalam workshop kali ini guru dan karyawan dibagi dalam beberapa kelompok dan diminta untuk membedah setiap poin pendidikan karakter tersbut. Hal ini juga merupakan upaya pembenahan terus menerus guru dan karyawan SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari. Dari workshop ini diharapkan empat poin pendidikan karakter bisa diamalkan dan memberikan manfaatkan untuk seluruh warga sekolah.