async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Mewarnai dan Menggambar 'Alam' ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Selasa, 25 Juli 2017

Mewarnai dan Menggambar 'Alam'

Tak hanya kegiatan dan mendengarkan dongeng, minggu pertama masuk sekolah juga diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan menggambar dengan tema 'alam'. Seperti yang digagas oleh ibu kepala sekolah, Muslimah Sri Sularni, bahwa kegiatan lomba kali ini bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa-siswi SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari, khususnya murid baru baik kelas 1 maupun pindahan, bahwa belajar tidak hanya di dalam kelas, melainkan belajar bisa juga dilakukan di luar kelas.
"Supaya anak-anak lebih peduli dengan alam sekitar." tutur ibu kepala sekolah. 
Lokasi yang dipilih dalam kegiatan lomba kali ini berada di lingkungan sekitar sekolah dan tentu saja berada di luar kelas. Ada yang di halama sekolah. Ada pula yang berada di selasar-selasar. Mau tahu keseruaannya seperti apa? Yuk kita lihat beberapa foto berikut! Ada juga lho foto para pemenang lombanya. Ada yang kenal mungkin?