async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Gebyar Hadiah Jalan Sehat Milad Dua Windu Surya Mentari ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Selasa, 30 Januari 2018

Gebyar Hadiah Jalan Sehat Milad Dua Windu Surya Mentari

Setelah seminar ESQ (16/12/2017) digelar, masih dalam rangka milad dua windu sekolah Surya Mentari, keluarga besar Surya Mentari menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat di lapangan Kottabarat pada hari Minggu (28/1/2018). Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak wali kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Dihadiri pula oleh para pejabat dinas pendidikan kota Surakarta, dan jajaran Dikdasmen kota Surakarta dan MPKU & PS kota Surakarta.
Lebih kurang 2.500 peserta hadir dalam kegiatan ini. Tidak hanya jalan sehat, setiap peserta mendapatkan sarapan dan snack secara gratis. Banyak hadiah yang dibagikan dalam kegiatan ini. Tampilan dari TK Surya Mentari Gondang, TK Alam Surya Mentari, dan SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari turut memeriahkan acara ini. 
Enam belas tahun berjalan, Surya Mentari mengabdikan diri untuk dunia pendidikan, khususnya di kota Surakarta. Selamat kepada para pemenang. Tetap sehat, tetap semangat.