async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Laskar Ceria dan Aksi Sulap Atha Memukau Ajang Kreassimu ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Selasa, 30 Januari 2018

Laskar Ceria dan Aksi Sulap Atha Memukau Ajang Kreassimu

Persyarikatan Muhammadiyah kota Surakarta menggelar hajatan besar pada 26-28 Januari 2018 lalu. Kreassimu, Kreativitas Seni Siswa Muhammadiyah, merupakan kegiatan yang ditujukan untuk memupuk kreativitas pelajar yang ada di persyarikatan Muhammadiyah se-kota Surakarta. Dengan mengusung tema The Spirit Art of Muhammadiyah, kegiatan ini dimulai dengan Pawai Ta'aruf oleh seluruh sekolah Muhammadiyah dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Pawai Ta'aruf mengambil ruter dari kawasan Ngarsopura, Jl. Slamet Riyadi dan berakhir di Benteng Vastenburg Solo.
Di halaman Benteng Vastenburg ini sudah berjajar stan sekolah-sekolah Muhammadiyah. Berbagai hasil karya siswa-siswi dipamerkan. Kekuatan kreativitas siswa-siswi Muhammadiyah dimunculkan.
Dalam kesempatan ini SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari menyajikan dua tampilan. Musik Perkusi Laskar Ceria dan Aksi Sulap ananda Atha. Dua tampilan ini cukup menyita perhatian pengunjung di ajang Kreassimu 2018. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Semoga kegiatan ini menjadikan kreativtias siswa-siswi Muhammadiyah mampu memberikan manfaat untuk semua.