async='async' data-ad-client='ca-pub-9821704722967918' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Sekali Merdeka Tetap Merdeka! ~ SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI SURAKARTA

Kamis, 30 Agustus 2018

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!

Masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia yang ke-73, SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari menggelar aksi, eiiitttsss... tunggu dulu. Aksi kali ini adalah berupa jalan sehat mengelilingi kelurahan Jajar. Supaya anak-anak semakin mengenal lingkungan di sekitar sekolah.
Sebelum memulai aktivitas jalan-jalan, di SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari berlangsung upacara bendera yang diikuit oleh seluruh warga sekolah. Upacara bendera berlangsung dengan khidmat.
Rangkaian kegiatan ini juga diisi oleh Kyai Dimyati dari perguruan Muhammadiyah. Beliau adalah seorang pejuang veteran yang menghabiskan masa mudanya ikut dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah. Tak lupa beliau juga berpesan kepada generasi muda utamanya para kader Muhammadiyah agar aktif dalam mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positf, tak kenal lelah dan tentu saja berkemajuan.
MERDEKA!